Assalammualaikum,

Selamat Datang di Toko Herbal Online Kami.
Kami Menjual Berbagai Produk Hebal Murah & Berkualitas.
Web ini Kami Buat Untuk Melayani Anda dalam mencari Obat Herbal yang digunakan sebagai solusi menyembuhkan penyakit tipes.

Alamat Toko Herbal Kami :
Ruko Perum Puri Gading, PG 1 no 16 Jatiwarna Kel. Jatimelati, Kec. Pondok Melati, BEKASI

Waktu Buka :
Setiap Hari Pukul 09.00 s/d 21.00

Monday, October 13, 2014

Tromboss - Obat demam berdarah & tipes

http://obat-tipes-murah.blogspot.com/
adalah salah satu karya anak bangsa Indonesia, yang lahir dari keadaan dimana bangsa indonesia membutuhkan suatu supleman yang berguna untuk membantu rakyat indonesia dalam menghadapi penyakit – penyakit mewabah seperti : Demam berdarah, Tipes, Cikungunya, dll. Juga membantu menaikkan tingkat gizi rakyat indonesia.

Hanya dalam waktu 5 jam dengan mengkonsumsi Tromboss, kadar seluruh komponen darah dan asupan gizi meningkat sampai dengan 5 x lipat dari keadaan semula.
Tromboss dalam waktu 5 jam dapat menaikkan kadar trombosit darah pada penderita demam berdarah dan typus sampai dengan 5x lipat.

Tromboss dibuat dengan tekhnologi Phyto Electro. Phyto Electro adalah suatu penemuan yang diketemukan oleh Dr. Jim pada saat mengambil S3/Ph.D dalam pendidikan pengobatan alternatif di India.

Phyto Electro 

adalah teknologi pembuatan obat dan supleman alami dengan menggabungkan 12mineral kompleks ditambah tanaman asli Indonesia dan karbon aktif yang kemudian dihogenkan dengan cara fermentasi.

Tromboss dengan teknologi “Phyto Electro” pertama di Dunia!!! Menaikkan kadar trombosit darah hanya dalam waktu 5 jam. Sangat baik untuk penderita penyakit demam berdarah dan typus.

Tromboss juga mengobati :
Anemia (kekurangan darah), Penyakit Thalasemia (berkurangnya haemoglobin karena kelainan darah), Leukimia (berkurangnya sel darah merah karena kanker darah), berkurangnya plasma darah karena luka bakar, berkurangnya haemoglobin karena cuci darah, perdarahan, menstruasi yang tidak kunjung berhenti, dehidrasi, demam, tekanan darah, lemah ingatan, sakit pinggang, kaki tangan kesemutan, badan lemah karena penyakit kronis, dan untuk vitalitas tubuh.

*Sangat baik untuk orang dewasa dan anak

Komposisi :
Pssidi Folium 10%
Honey 40%
12 Mineral Kompleks 10%
Karbon Aktif 10%
Hong Qu Mi 10 %
Dll 10%

Harga : Rp. 100.000

Anda Berminat ?
cara memesan

Aturan Pemakaian :
Dewasa : Sehari 3 x 1 Sendok Teh
Anak – anak (12 th kebawah) : Sehari 3 x 1/2 Sendok Teh